Sekilas Info

Tim Wasev Cek TMMD Ke 109

Oleh
photo_2020-10-14_18-56-14

Pidie - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0102/Pidie di Desa Pulo Hagu Kecamatan Padang Tiji Kabupaten Pidie dikunjungi oleh Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Sugiyono (Waaster Kasad) di dampingi Letkol Arm Budi Wahyono, SH (Pabandya 2/Bin Anev dan Data Statistik Spaban 1/Ren Sterad, Selasa (13/10/2020).

Dalam kunjungannya Tim Wasev di wilayah Kodim 0102/Pidie menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 109 Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P yang juga sebagai Dandim 0102/Pidie pencapaian yang sudah dilaksanakan Satgas TMMD.

Lebih lanju, Dansatgas TMMD ke 109 menyampaikan, Salah satu mamfaat TMMD untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dimana ada dua sasaran yang dikerjakan di lokasi TMMD. Sasaran fisik dan non fisik, dimana sasaran fisik peningkatan jalan, pembuatan jembatan, RTLH dan untuk sasaran non fisik sosialisasi Pertanian, Kesehatan, Kamtibmas, wasbang, Narkoba dan Bela Negara.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sugiyono mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Dandim dan para Forkopimda yang telah memberikan dukungannya dalam program pelaksanaan TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie termasuk toko masyarakat, toko agama dan pemuda yang sudah membantu pelaksanaan TMMD.

“Semua sasaran dikerjakan dengan baik dan progress pengerjaan pun sangat menjanjikan. Luar biasa dengan apa yang saya lihat disini, tentunya hal ini dilakukan dengan semangat yang luar biasa baik dari Pemerintah Daerah, Satgas TMMD dan seluruh masyarakat yang selalu bersinergi,” paparnya.

Dengan adanya TMMD ke 109 Kodim 0102/Pidie masyarakat dapat merasakan mamfaatnya dan dapat meningkatkan keaejahteraan warga setempat, walau pun situasi TMMD ke 109 berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dimana kita dihadapi situasi Covid-19, selalu mengikuti anjuran pemerintah protokol kesehatan," tutup Ketua Tim.

Komentar

Loading...