Sekilas Info

Serda Suhariadi Bantu Petani Cabut Benih Padi Siap Tanam

Oleh
897aedb3-bb17-4846-ba7c-aaac13371404

ACEH TAMIANG - Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda, Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Suhariadi melakukan pendampingan Upsus pencabutan benih padi milik Marsiah dan Ali (petani) untuk ditanam dilahan persawahan seluas 5 rante salah satu Kelompok Tani Blang Tumpuan di Desa Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, jumat (23/10/20).

Serda Suhariadi saat mendampingi petani menggungkapkan pihaknya akan terus membantu petani di desa binaan. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan swasembada pangan. “Seperti saat ini, kami ikut terjun ke sawah membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk di tanam di lahan milik Marsiah dan Ali,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk menambah produktivitas panen padi kali ini, pihaknya telah menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam sehingga target produksi padi mampu dicapai.

“Untuk menunjang ketahanan pangan nasional, kami selaku Babinsa terus mengimbau kepada para petani agar diupayakan percepatan masa persiapan tanam,” pungkasnya.

Komentar

Loading...