Sekilas Info

Semangat Babinsa Peusangan Selatan bersama Masyarakat Bangun Rabat Beton Jalan

Oleh
87568299-148e-4f9e-81d5-418c5385eb80

Bireuen -- Babinsa Posramil Peusangan Selatan Kodim 0111/Bireuen Serda Ahmad Khairudin bersama warga masyarakat bergotong-royong pembuatan rabat beton jalan di Desa Mee Rayek , Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen, Sabtu (07/11/20).

Di sela-sela bekerja Babinsa Serda Ahmad Khairudin mengatakan karya bakti merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Selain itu, karya bakti tersebut merupakan sarana untuk membantu pemerintah dalam memperdayakan masyarakat mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah serta meningkatkan pembangunan daerah.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, Desa Mee Rayek dengan mayoritas pekerjaan penduduk desa setempat adalah petani dan buruh tani dan tidak berpenghasilan tetap. Dalam upaya meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Mee Rayek, Kecamatan Peusangan Selatan dalam meningkatkan surplus hasil padi perlu sarana jalan transpotasi untuk sarana pengangkutan hasil panen dan irigasi memadai, untuk itu dibangunlah jalan yang memadai dalam hal ini rabat beton.

Serda Ahmad Khairudin berharap dengan dibangunnya rabat beton manfaatnya bisa langsung dirasakan warga Desa Mee Rayek sebagai kelancaran transpotasi dan perekonomian warga yang berpengaruh pada meningkatnya taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Komentar

Loading...