Sekilas Info

Sebagai Ujung Tombak Teritorial, Babinsa Suka Damai Bantu Petani Tanam Padi

Oleh
aeceac7e-aa35-4c88-9bfa-1bde93ae7ace

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Babinsa Koramil 04/Bendahara Serda Azhar melakukan pendampingan terhadap petani di wilayah teritorialnya dalam rangka turut menyukseskan dan meningkatkan program pemerintah dalam swasembada pangan.

Kegiatan pendampingan oleh Babinsa berupa membantu menanam padi di sawah milik Siti, yang merupakan salah satu petani Desa Suka Damai, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (20/01/2021).

Pada kesempatan itu, Serda Azhar (Babinsa) menerangkan, kegiatan pendampingan yang dilakukan merupakan wujud nyata TNI ikut serta dan mendukung program pemerintah, dalam rangka meningkatkan swasembada pangan," ungkapnya.

Tujuan pendampingan penanaman padi tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat kepada kelompok petani guna mendapatkan hasil panen yang maksimal dan menyukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat bekerja sama dengan TNI.

Disela-sela kegiatan, Siti mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 04/Bendahara yang telah membantu melakukan penanaman bibit padi di sawah miliknya.

“Dengan adanya pendampingan itu, kami benar-benar merasa terbantu dan berharap agar pendampingan seperti itu ke depannya dapat terus dilakukan,” ujarnya.

Komentar

Loading...