Sekilas Info

Pimpin Apel Luarbiasa Ini Pesan Dandim Kepada Anggota.

cee9f098-e41a-4bda-a733-eceb91bd4017

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto.S.A.P mengambil apel Luar Biasa seluruh anggota jajaran Kodim 0103/Aceh Utara bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman,Kota Lhokseumawe, Senin 31/05/2021.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto.S.A.P, Dalam arahannya menekankan kepada jajarannya untuk selalu bersikap profesional dalam menghadapi dinamika perkembangan yang ada.

Dimasa pandemi covid 19, Letkol Oke mengharapkan jajaranya agar selalu mawas diri dan bijaksana menjaga kesehatan saat menjalankan tugas membimbing dan mengayomi masyarakat diwilayah binaan.

Terkait tugas pokok menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan binaan, Letkol Oke menuntut jajarannya agar mengoptimalkan sistem jaringan yang ada dimasyarakat.

Selain arahan optimalisasi kinerja, termasuk efektifitas rencana penugasan mendatang, ia juga menekanakan aspek spiritual kepada jajarannya. “Sebelum melakukan tugas, mintalah perlindungan dari Allah SWT” agar semua tugas terlaksana maksimal dan menjadi nilai ibadah,” ujarnya.

Komentar

Loading...