Sekilas Info

PERS POS RAMIL PUTRI BETUNG DAN POLSEK PUTRI BETUNG GELAR PATROLI GABUNGAN CIPKON WIL KEC. PUTRI BETUNG

Oleh
129167290_207903387531081_9126936967614687140_n

GAYO LUES - Kegiatan Sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi wilayah Kec Putri Betung serta Penerapan Protokol Kesehatan. Patroli Gabungan di wilayah Kecamatan Putri Betung merupakan salah satu sinergitas antara kedua instansi tersebut terus berjalan demi terwujudnya ketentraman dan kenyamanan warga masyarakat dan untuk menimbulkan rasa kecintaan kita terhadap NKRI sebagai wujud menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di Medan pertempuran demi kemerdekaan NKRI, oleh sebab itu sudah tugas kita bersama untuk menjaga, menciptakan kondisi dan situasi Wilayah tetap damai dan kondusif.

Walau kondisi saat ini hampir seluruh wilayah Indonesia khususnya sedang dilanda dengan wabah virus yang dikenal dengan sebutan Covid-19 kita berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kec. Putri Betung Kab. Gayo Lues kita mengajak agar sama-sama merasa bertanggung jawab dalam menjaga keutuhan NKRI demi terciptanya situasi dan kondisi wilayah yang kondusif sehingga terwujudnya kenyamanan dan ketentraman dalam bermasyarakat.

Kegiatan patroli bersama antara personil Pos Ramil Putri Betung dan Polsek Putri Betung dipimpin oleh Ipda Abdulrahman Pinim (Kapolsek Putri Betung) dan Pelda Khalidin (Danpos Ramil Putri Betung). adapun sasaran utama perbatasan Umah Buner, mendatangi tempat-tempat keramaian perkumpulan masyarakat sekaligus menghimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan setelah itu menyusuri jalan utama serta obyek-obyek vital, perkantoran, pertokoan dan perumahan warga yang ada diwilayah Kecamatan Putri Betung.

Tim Patroli gabungan juga melaksanan Komsos sambil menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas secara langsung pada warga dengan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan/jaga kebersihan dengan menerapkan "program BREH" guna mencegah terjangkit nya penyakit lain serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komentar

Loading...