Sekilas Info

Pentingnya Komsos, Ini Yang Di Katakan Babinsa Sakti

Oleh
5490d0ba-c1a4-419d-a6ba-aa303248ea99

Pidie - Komunikasi Sosial (Komsos) mengisyaratkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk hubungan dengan orang lain.

Babinsa Koramil 12/Sakti Kodom 0102/Pidie Sertu T Efendi melaksanakan komsos bersama warga yang menjadi wilayah binaan Babinsa di Desa Lhok Panah Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie, Sabtu (24/10/2020).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, tujuan kegiatan Komsos untuk mempererat tali silaturahmi, serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 12/Sakti Sertu T Efendi menekankan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan masing masing supaya terhindar dari virus Corona.

Dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara selalu cuci tangan apabila selesai melakukan kegiatan, menjaga jarak, selalu memakai masker, demi untuk memutus mata rantai perkembangan virus Corona,” ucapnya.

Untuk itu babinsa berharap kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti ajuran pemerintah yang sudah di berlakukan guna mencegah penyebaran Covid 19.

Babinsa berharap dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan itu dapat diterima positif oleh masyarakat.

Selain itu, dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan yang terjadi di wilayahnya. Dengan begitu, permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," tutupnya.

Komentar

Loading...