Sekilas Info

PANGDAM ISKANDAR MUDA DAN KAPOLDA ACEH TINJAU KORBAN BANJIR DI ACEH UTARA

Oleh
990ff7e2-db48-4ac1-94a1-5c47098d5545

Aceh Utara – Berikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M. Phil tiba di Ds. Kampung Baru Kec. Lhoksukun Kab. Aceh Utara, Selasa Siang, ( 08/12/2020).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan terkini situasi Pasca Banjir di Lhoksukon Kab. Aceh Utara.
Sesampai nya di Lhoksukon, rombongan Pangdam IM dan Kapolda Aceh langsung menuju ke Perumahan Anggota Koramil 08/Lhoksukun yang terkena dampak Banjir dan memberikan Bantuan Kepada Anggota Koramil 08/Lsk yang diterima oleh Serka Iskandar dan Kopda Harahap.

Setelah meninjau Perumahan Anggota Koramil 08/Lhoksukon yang terkena Banjir Panglima Kodam IM dan Kapolda Aceh meninjau Posko Bantuan Penanggulangan bencana banjir Kodim 0103 / Aceh Utara di sela sela kegiatan tersebut Pangdam IM dan Kapolda Aceh memberikan bantuan secara simbolis kepada Masyarakat yang terkena Banjir di Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara.

“ Dalam Kesempatan itu Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki menyampaikan Kami datang untuk lihat apa yang sudah di lakukan oleh Dandim 0103/Aceh Utara, sama juga dengan Kapolda Aceh untuk mengecek Pak Kapolres Aceh Utara”, ucap Pangdam IM.

“Didalam suatu kegiatan pasti ada kekurangan, makanya saya bersama Pak Kapolda datang untuk membantu apa saja yang dibutuhkan”, lanjutnya.
Pangdam IM menyampaikan kepada semua pihak yang hadir di posko agar tidak ragu melaporkan segala kendala dan masalah yang dihadapi selama banjir.
Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada personel TNI Polri yang telah sigap dalam membantu penanganan banjir Khususnya di Kab. Aceh Utara, dan Tetap semangat dalam melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Ini tugas kita bersama untuk menyelesaikan masalah banjir, terutama tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk tidak membuang sampah sembarang tempat, tegas Pangdam IM.

Di akhir kegiatan Pangdam IM dan Kapolda Aceh memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada para pengungsi korban banjir yang ada di Posko Kuta Lhoksukon.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menuturkan keberangkatan Pangdam IM dan Kapolda Aceh adalah untuk meninjau saudara-saudara kita yang terkena banjir, semoga apa yang telah diberikan oleh Beliau dapat meringankan beban para korban banjir Khususnya diwilayah Kab. Aceh Utara

Adapun yang Hadir dalam Kunjungan Pangdam IM dan Kapolda Aceh ke Lokasi Banjir di Lhoksukon, Irdam IM a.n. Brigjen TNI Ahmad Faisal, S. Sos, M.Soc, Aster Kasdam IM a.n. Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos., Dit Sabhara Polda Aceh a.n. Kombes Pol Misbahul Munawar SH., Karo Ops Polda Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito., Dansat Brimob Polda Aceh a.n. Kombes Pol Suheru S.IK., Dandim 0103 / Aceh Utara a.n. Letkol Arm Oke Kistiyanto S.Ap., Kapolres Aceh Utara a.n. AKBP Tri Hadiyanto S.IK., Wakil Bupati Aceh Utara a.n. Fauzi Yusuf ( Sidom Peng )., Ka BPBD Aceh Utara a.n. Drs. Amir Hamzah.

Komentar

Loading...