Sekilas Info

Kodim 0106/Aceh Tengah Laksanakan Penggecetan 2 (Dua) mushola Dalam Rangka HUT Kodam IM ke-64. TA 2020.

Oleh
dcf8d3f3-d61d-410a-905a-eb9692be3cb6

Takengon – Kodim 0106/Aceh Tengah melaksanakan pengecatan 2 (dua) mushola yaitu mushola dalam wilayah koramil 02 Bebesen dan koramil 03 pegasing dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Iskandar Muda (IM) ke 64, bertempat di Mushola Kampung Nunang Antara dan Mushola Geseng Karang Bayu, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa, (22/12/20).

Pelaksanaan penggecetan Mushola Adalah untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya di wilayah binaan teritorial Kodim 0106/Ateng.

Danramil 02 Bebesen Kapten Inf Siddik menyampaikan bahwa, kegiatan karya Bhakti pengecatan di dua mushola yaitu Al palah di kampung Nunang Antara di wilayah koramil 02 Bebesen dan Mushola Geseng karang bayu wilayah koramil 03 pegasing ini adalah bentuk kepedulian Satuan Komando kewilayahan (Satkowil) terhadap rumah ibadah, kebersihan serta keindahan Mushola, maka akan membuat kita nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.

"Semoga dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh personil koramil akan selalu bersama komponen masyarakat membantu masyarakat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat” ucap Danramil.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 02 Bebesen Kapten Inf Siddik, Babinsa 02 dan bersama warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan penggecetan Mushola yang dilaksanakan dalam satu hari.
secara bergotong royong membantu pelaksanaan Karya Bhakti Perbaikan dan pengecatan Mushola.

Komentar

Loading...