Sekilas Info

Karya Bakti TNI Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Di Wilayah Kodim 0117/Atam

Oleh
0eb23c18-1ef2-4605-b5ea-8f1788c41906

Aceh Taminag- Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kodim 0117/Atam melaksanakan Karya Bhakti TNI pembuatan jalan terobosan dari Desa. Aluelhok ke Desa. Paya Tampah Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang, kamis (22/10/ 2020)

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan."Karya Bhakti TNI dimaksudkan untuk membantu otoritas sipil dalam mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan fasilitas umum masyarakat serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial.

“Diantaranya dengan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari dengan meningkatkan taraf hidup masyarakat serta meningkatkan arus lalu lintas perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya

Harapan Dandim 0117/Atam Letkol Yusuf Adi Puruhita, "dalam kegiatan Karya Bhakti TNI yang dilaksanakan, dengan semangat kebersamaan dan kegotong royongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang kita hadapi.

“Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, sumbangan tenaga dan keterampilan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan,”Tutur Dandim.

"Demikian pula, kegiatan non fisik yang telah berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup bergotong royong, meningkatkan hasil pertanian dan perekonomian masyarakat.

Akhir katanya“Karya Bhakti di Desa Aluelhok ini akan membuat jalan terobosan sepanjang 1 Km , sehingga mempermudah masyarakat khususnya petani dalam sarana transportasi."Terang Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Dalam Kegiatan tersebut tampak hadir. Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Danramil 02/Karang Baru, Kapten Inf M. lumban Raja, Pasiter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, Camat Karang Baru Iman Suheri S.STP. MSP , para Datuk sekecamatan Karang Baru, dan Masyarakat Desa Aluekhok.

Komentar

Loading...