Sekilas Info

Humanis Kebersamaan Babinsa Serda Tatang dengan Warga Binaan

Oleh
WhatsApp-Image-2020-11-05-at-12.36.36-PM

Dalam melaksanakan tugas pokok kemanunggalan TNI bersama rakyat, Anggota Koramil 04/PRG Serda Tatang Babinsa Uning Emas melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan membaur bersama elemen masyarakat dan warga Binaan di Desa Uning Emas, Kec.Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah Kamis (05/11/2020)

Sementara Danramil 04/PRG Kapten Zci Aep Mukhran Halid melalui Serda Tatang menyampaikan, bahwa sebagai aparat teritorial (Apter) Babinsa harus selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa serta masyarakat.

Permasalahan sekecil apapun yang ada di wilayah Desa binaan masing masing nantinya Babinsa bisa langsung berkoordinasi dengan masyarakat guna mencari solusi permasalahan warganya, sehingga Babinsa bisa mendapatkan informasi yang dapat dilaporkan ke Komandan atas

Sudah semestinya Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga binaannya sehinga komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif (Dani).

Komentar

Loading...