Sekilas Info

Gelar kegiatan Binkomsos Dengan Komponen Masyarakat ini Pesan Dandim 0103/Aut.

Oleh
5040c3af-ddd7-4fae-878c-692fba84361f

Dalam rangka melaksanakan Pembinaan Komunikasi Sosial (Binkomsos) dengan Komponen Masyarakat diwilayahnya, Kodim 0103/Aceh Utara menggelar Kegiatan Binkomsos Cegah Tangkal Radikalisme Separatisme TW lV dalam rangka Mencegahan Penyebaran Covid 19 diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara, pada Selasa (01/12/2020). yang dilaksanakan di Aula Makodim 0103/Aut.

Pelaksanaan kegiatan Binkomsos ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, sosial distancing, dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Pada kesempatan tersebut dalam Sambutannya Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini kita masih menghadapi bencana kesehatan yaitu pandemi covid 19, yang melanda seluruh wilayah diseluruh dunia, dampaknya tidak hanya kesehatan saja, namun berdampak pada sektoir lainnya, akibat penerapan pembatasan sosial yang harus dilakukan dalam upaya penanganannya.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, mari kita  semua meningkatkan persatuan dan kesatuan kita, meningkatkan kepedulian kita, kegotongroyongan kita, dalam membantu penanganan covid 19 ini, dari sisi sosial kemasyarakatan, dengan menolong sesama kita yang membutuhkan pertolongan, kepedulian seperti ini yang sangat dibutuhkan dimasa sulit seperti sekarang ini. Ungkap Dandim.

Dandim juga mengajak semua pihak untuk ikut berperan mengkampanyekan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan, dengan membiasankan diri kita rajin mencuci tangan, mengenakan masker setiap kali beraktifitas diluar rumah serta menjaga jarak sosial dengan orang lain, dalam menyongsong new normal, kehidupan normal dengan pola baru.

Dalam setiap kesempatan hendaknya dimanfaatkan untuk memotovasi kepatuhan maysarakat terhadap protokol kesehatan, sehingga benar-benar siap dalam menyongsong new normal dengan pola kebiasaan yang baru. Tutup Komandan Kodim 0103/Aceh Utara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan perwakilan dari tiap-tiap Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara.

Komentar

Loading...