Sekilas Info

Di Masa Pandemi Covid-19, Babinsa dan Para Ibu PKK Gotong Royong

Oleh
IMG-20201125-WA0000

GAYO LUES - Anggota koramil 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues besama muspika dan ibu ibu PKK Kecamatan Rikit Gaib melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan diseputaran desa Kuning kecamatan Rikit Gaib, Rabu (25/11/20).

Kegiatan dihhadiri seluruh ibu PKK kecamatan Rikit Gaib dan masyarakat desa kuning, serta muspika setampat. Gotong royong ini rutin dilaksanakan dan dilaksanakan secara bergiliran dari desa ke desa yang ada kecamatan Rikit Gaib.

Selain untuk menjaga lingkungan tetap bersih hal ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat yang selama ini berdiam diri dirumah selama pandemi covid-19.

Di sela kegiatan, pengulu kampung kuning mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh jajaran muspika dan ibu PKK atas kehadirannya dan mau untuk berkunjung kedesa kuning yaitu desa yang paling pelosok dikecamatan rikit gaib.

Pengulu juga sangat berterimakasih kepada anggota koramil 02/Rikit Gaib yang selalu mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan dikampung kuning ini.

Komentar

Loading...