Sekilas Info

Dandim 0117/Atam Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-19 Kabupaten Aceh Tamiang

Oleh
0adf3b0b-eb4a-4e7c-9635-0816b2ff23a2

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengikuti upacara peringatan HUT Aceh Tamiang ke-19 tahun 2021 dengan thema "Sekate Sepakat Membangun Aceh Tamiang" bertempat di lapangan tribun belakang Kantor Bupati Kab. Atam Jln. Ir. H. Juanda Desa. Bundar, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Sabtu (10/04/2021).

Pembacaan amanat Irup yang dibacakan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil,SH.M.Kn Sebagai masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang kita wajib bersyukur dan menjadikan hari ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, sebagai sebuah inspirasi, dan motivasi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dan yang ke-19 tahun bukanlah semata hanya hitungan angka, akan tetapi sebuah usia menuju pendewasaan dan penemuan jati diri. Telah banyak kemajuan bahkan prestasi yang telah ditoreh Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam momentum Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ini, Kami mengajak kita bersama untuk terus meningkatkan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang. Sudah saatnya kita berbenah diri. Mari kita perbaiki cara pandang kita, cara berfikir kita, dan cara bekerja kita. Mantapkan soliditas kita, menyatupadukan seluruh tenaga dan pikiran, serta komponen Perangkat Daerah dan elemen masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, sebagai modal pembangunan di Bumi Muda Sedia yang kita cintai ini. Optimalisasikan seluruh sumber daya, dan berupaya untuk tetap bersinerji dalam mencapai tujuan kita bersama.

Selama pelaksanaan peringatan upacara HUT Kab. Atam yang ke-19 tahun 2021 tetap melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan terbaik dan ucapan terimakasih serta pemberian santunan anak yatim di wilayah Kab. Atam oleh unsur seluruh Forkopimda Kab. Atam diantaranya Piagam penghargaan diberikan ke Babinsa Koramil 02/KRB Koptu Ismail atas perannya aktif dalam kegiatan kemanusiaan pada pembangunan tempat tinggal layak huni, piagam penghargaan diberikan kepada anggota Dinas Perhubungan Kab. Atam Nurbaini atas dedikasih dalam menjaga ketertiban pengaturan kendaraan bermotor fasilitas publik dalam Kota Kualasimpang.

Komentar

Loading...