Sekilas Info

Dandim 0117/Atam Bersama Muspika Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Banjir di Dua Kecamatan

Oleh
4454a1d3-fef3-404f-8721-c2bed23b6c63

ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Muspika kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun berikan bantuan sembako terhadap korban yang terdampak banjir di dua wilayah Kecamtan Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (14/12/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan pembagian sembako Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli Amin, Camat Kejuruan Muda Rusni Devi Ariyanti M.S.STP, Camat Tenggulun M. Dede Winata, S.STP, Danramil 07/KJM Kapten Inf M. Rizal, Kapolse Hendra Sufmana, SH, Danpos Ramil Tenggulun Peltu Marsono, Danpos Pol Tenggulun Iptu Surianto, Para personel anggota Ramil Tenggulun dan Pospol Tenggulun.

Dalam kesempatan itu, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita (Dandim 0117/Atam) mengatakan dirinya bersama Muspika kecamatan Kejuruan Muda dan Kecamatan Tenggulun bersama-sama berupaya untuk memonitor wilayah, dengan meninjau langsung wilayah terdampak banjir di dua Kecamatan tersebut.

”Ini bukan kali pertama kita turun ke lokasi banjir, kita meyakinkan kembali kondisi terakhir dan kita khawatir debit air akan meningkat sehingga kita berupaya memonitor wilayah dan memastikan kondisi warga dalam keadaan baik-baik saja,” ujarnya.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambakan pada hari ini kita cek langsung dan berkomunikasi dengan warga terdampak banjir, untuk memastikan dalam kondisi yang baik, dan saat ini kita ketahui bersama banjir sudah mulai surut kembali, mudah mudahan situasi cepat kondusif sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasanya," tambahnya.

Dari laporan yang kami terima dari Babinsa yang ada di lapangab maupun rekan Bhabinkantibmas, kami lihat sudah profesional dan memberikan data yang sesuai dengan kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Hari ini kita mendorong logistik berupa bantuan sembako, dengan harapan akan membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, meskipun ditengah bencana banjir ini, kita berharap masyarakat tetap kuat, dan tetap sehat selalu,” harapnya Dandim.

Komentar

Loading...