Sekilas Info

Dandim 0117/Aceh Tamiang Mengikuti Apel Pencanangan Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsai Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Oleh
ea8328a2-6b8c-418f-b735-c9cdb0ff2d07

ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengikuti Apel Pencanangan Zona Intregritas menuju Wilayah Bebas Korupsai (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Atam AKBP Ari Lasta, S.I.K bertempat di Lapangan Apel Satwika Polres Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan - Banda Aceh, Desa. Tanah Terban, Kecamatan. Karang Baru, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (25/02/2021).

Inspektur apel oleh AKBP Ari Lasta Irawan, SIK. (Kapolres Atam) dalam amanatnya mengatakan Terselenggaranya apel deklarasi pencanangan zona integeritas menuju (WBK) dan (WBBM) ini merupakan komitmen bersama seluruh personil Polres Aceh Tamiang untuk menuju zona integeritas dengan melakukan perubahan mindset serta komitmen pelayanan prima yang menyentuh pada masyarakat, disertai dengan monitoring, evaluasi serta manajemen media guna melakukan publikasi kepada masyarakat luas.

Ia Juga mengatakan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Aceh Tamiang sebagai bagian dari kesungguhan institusi Polri dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) disertai upaya untuk mewujudkan Polres Aceh Tamiang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang akuntabel di seluruh unit kerja Polres Aceh Tamiang.

Mari kita bersama-sama mewujudkan pembangunan zona integeritas menuju (WBK) dan (WBBM) di Polres Aceh Tamiang, semoga tuhan yang maha ESA memberikan kekuatan dan kemudahan kepada kita semua dalam mewujudkan zona integeritas menuju (WBK) dan (WBBM).

Penandatanganan dukungan siap membangun zona integeritas menuju WBK/WBBM oleh Forkopimda plus pada Wall Of Integrity yang di awali oleh Waka Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang, Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam, Ketua pengadilan Negeri Kuala Simpang, Ketua MPU Aceh Tamiang.

Hadir di antaranya Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H., Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH., M.Kn., Karo Rena Polda Aceh Kombes Pol. Heri Purwanto I, SH., Auditor Kepolisian Madya TK. III Polda Aceh Kombes Pol. Wika Hardianto, SH., SIK., MH., Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST., Ketua pengadilan Aceh Tamian. Cut Canelia, SH, M.M., Kajari Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH., MH., Ketua MPU Kab. Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, MA., Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yuzuf Liwardi, Para Kabag Polres Aceh Tamiang, Para Kasat Polres Aceh Tamiang, Para Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Seluruh perwira Polres Aceh Tamiang, Personil Polres Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...