Sekilas Info

Cegah Penyebaran Covid – 19, Babinsa Dan Tim Gugus Tugas Semprot Disinfektan Di SDN Pantan Lues.

Oleh
e2a764a6-3941-46cd-ae85-52b4dd6637c5

Redelong - Berbagai Cara terus di lakukan Oleh Kodim 0119/BM Bersama Gugus Tugas COVID - 19, Baik tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten Guna Menekan dan Memutuskan Rantai Penyebaran Penularan Virus Corona.

Babinsa Pantan Lues Koramil 03/Timang Gajah Serda Dairi Maha Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah bersama Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid - 19 Desa, di SDN Pantan Lues, Timang Gajah, Bener Meriah. Kamis (22/10/2020)

Kepada awak media Komandan Koramil 03/Timang Gajah Kapten Inf Abdul Azis Mengatakan, Kebiasaan Baru (New Normal) di Tengah Pandemi Covid - 19, Mengharuskan Kita Mematuhui Anjuran Pemerintah Tentang Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari - hari upaya melindungi diri dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Menurutnya Penyemprotan Disinfektan di SDN Pantan Lues Juga Perlu Di lakukan, Mengingat Aktifitas Belajar Mengajar secara Tatap Muka (Luring) sudah mulai di beberapa Sekolah, agar bibit Virus Corona, Kuman dan Bakteri Tidak dapat Menyebar melalui Benda Benda yang sering di gunakan.

Harapannya dengan Penyemprotan Disinfektan di Sekolah Dasar Negeri Pantan Lues dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada murid Sekolah Dasar yang Notabenenya Masih dalam tahap pertumbuhan, Bermain serta belajar. Tutupnya

Terlibat dalam kegiatan tersebut, Bhanbinkamtibmas, Aparatur Desa dan Dewan Guru.

Komentar

Loading...