Sekilas Info

Cegah Covid – 19 Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Makodim Dengan Damkar

b388041a-7040-4539-98a2-70e061022768

ACEH TAMIANG - Untuk memutus mata rantai Covid-19 Kodim 0117/Aceh Tamiang melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Seputaran Makodim dan Asrama mengunakan Mobil pemadam kebakaran Guna Mencegah Penyebaran virus Covid-19. Bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Selasa (25/05/2021).

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan penyemprotan disinfektan ini merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19 oleh jajaran TNI yang selalu bekerja sama dengan instansi terkait, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang pada umumnya secara khusus di lingkungan Makodim 0117/Aceh Tamiang dan Asrama Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Segala upaya harus kita lakukan, termasuk mematuhi setiap petunjuk atau instruksi pemerintah melalui surat edaran yang disampaikan kepada masyarakat, namun yang tak kalah pentingnya kuatkan dengan doa sehingga wabah Covid-19 cepat berlalu," ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan Hari ini kita melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran perumahan, barak dan perkantoran yang dianggap mudah menularkan Covid-19. Diharapkan dengan adanya upaya dari satuan ini dapat memberikan dampak positif berupa terbebasnya Warga Kodim 0117/Aceh Tamiang dari Covid-19," pungkasnya.

Selain itu Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga berpesan kepada anggota agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan yang di anjurkan pemerinta, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," tutupnya.

Komentar

Loading...