Sekilas Info

“Beri Pemahaman Program Vaksinasi Covid-19 Saat Komsos, Begini Penjelasan Serma Annas Sabri Kepada Masyarakat”

Oleh
233b2b8f-0d11-4369-a9cd-9795ff45d17a

Aceh Timur - Guna mensukseskan program pemerintah Anggota Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur Serma Annas Shabri melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos).

Kali ini ia memberikan pemahaman tentang program Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat agar turut mendukung program pemerintah guna mencegah berkembangnya Virus Covid-19, di Desa Seuneubuk Tepin Pana, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, Senin (22-02-2021).

Pemerintah saat ini telah menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19. Program ini bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, pada tahap awal pelaksanaan, akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan dan nantinya akan diperluas secara bertahap kepada masyarakat, "kata Annas kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan, jangan terpengaruh dengan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, akhir-akhir ini banyak berita beredar dimedsos bahwa setelah divaksin ada yang mengalami cacat bahkan pada kematian, itu semua merupakan berita hoax atau tidak benar. Mari edukasi diri kita agar tidak menimbulkan keresahan di tengah tengah masyarakat, "jelasnya.

Sementara saat dikonfirmasi awak media Danramil 17/Idt Kapten Inf Edi Chandra menyampaikan, banyak sudut pandang dan pendapat masyarakat terkait Vaksin Covid-19 ini, oleh karena itu kami menghimbau kepada warga binaan. “Mari kita dukung program Vaksinasi Covid-19 ini, agar Indonesia bisa bebas dari Pandemi Covid-19, ”ungkapnya.

Komentar

Loading...