Sekilas Info

Babinsa Berikan Motivasi Kepada Petani Nanas.

4eecb486-714c-4114-90c4-1227595190d0

Takengon- Babinsa Bies koramil 03/Pegasing Kodim 0106/Ateng Serma Agustiar mendampingi petani untuk berikan motivasi agar dapat meningkatkan produksi pertanian tanaman nanas bertempat di Kampung, Kung, Kec. Pegasing, Kab, Aceh tengah. Saptu (29/05/21).

“Babinsa Bies Serma Agustiar, melakukan pemupukan terhadap tanaman nanas milik bapak zulpikar (40) adalah salah satu tugas dan kewajiban terhadap warga bies dan khususnya para petani karena wilayah bies ini hampir rata rata petani ".

Pendampingan ini bertujuan untuk meringankan beban para petani, untuk pemupukan tanaman nanas serta mempercepat pertumbuhan sehingga dapat meningkatkan hasil panen, "Ungkapnya".

Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm menyampaikan di lain tempat, babinsa terus mengawal para petani baik dalam bercocok tanam maupun dibidang lain merupakan wujud kepedulian para babinsa sebagai garda terdepan di wilayah binaannya masing masing..

Semoga dengan optimalnya peran babinsa diharapkan mampu mendorong para petani yang ada di wilayah binaan dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan,” ucap Danramil.

Komentar

Loading...