Sekilas Info

Babinsa Bantu Warga Memperbaiki Fasilitas Rumah Ibadah

Oleh
0f3051a8-8801-4205-8dd3-29ad44d05fb7

Pidie-Babinsa Koramil 17/ Geumpang Kodim 0102/Pidie Koptu Ikrafiddin melaksanakan Gotong-royong bersama warga di Dusun Kuala Keune Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie. Jum'at (16/04/2021).

Kegiatan Gotong-royong tersebut bertujuan untuk perehapan tempat wudhu dan kamar mandi di Meunasah desa, dikarenakan kondisi kamar mandi dan tempat wudhu di Meunasah tersebut sudah rusak dan tidak layak pakai

Saat ditemui, Babinsa Koptu Ikrafiddin mengatakan. Perehapan tempat wudhu dan kamar mandi tersebut bertujuan agar warga menjadi lebih nyaman saat menggunakan fasilitas yang ada di meunasah tersebut." ucapnya.

Ia juga mengatakan. Kegiatan ini merupakan wujud Kemanunggalan TNI bersama rakyat dan membuktikan kepedulian Babinsa terhadap fasilitas di desa binaanya serta menjaga kekompakan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan." ujar Babinsa

Babinsa menjelaskan. Biaya perehapan kamar mandi dan tempat wudhu di Meunasah tersebut dengan menggunakan sumber dana swadaya dari masyarakat yang dipelopori oleh Babinsa." terangnya.

Marwan salah satu warga yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengaku sangat berterima kasih atas bantuan Babinsa yang dengan penuh semangat bergotong royong bersama warga.

“Semoga apa yang dikerjakan bapak Babinsa menjadi amal ibadah di bulan suci Ramadhan dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” harapnya.

Komentar

Loading...