Sekilas Info

Anggota Koramil 06/Peukan Baro Laksanakan Karya Bakti Di Panti Asuhan.

Oleh
132418672_763114147622056_41775427812218

Pidie-Bentuk kepedulian TNI untuk membantu masyarakat di bidang sosial Anggota Koramil 06/Peukan Baro Kodim 0102/Pidie Bersama anak-anak binaan panti asuhan melaksanakan karya bakti, kegiatan tersebut dilaksanakan di panti asuhan Bambi Desa Balee Rastong Kecamatan Peukan Baro Kabupaten Pidie, Selasa (22/12/2020)

Suasana keakraban dan kekeluargaan tercipta saat Anggota Koramil 06/Peukan Baro bersama anak-anak binaan panti asuhan Bambi melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan sekitar asrama panti asuhan.

Kegiatan ini juga untuk memupuk kesadaran anak-anak binaan panti asuhan untuk sejak dini diajarkan untuk mempunyai kesadaran terhadap kebersihan lingkungan anak-anak pun tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Saat ditemui di lapangan Plh Danramil 06/Peukan Baro Letda inf Bakhtiar Hasballah yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan karya bakti ini wujud kepedulian TNI untuk membantu anak-anak binaan panti Asuhan.

Di harap kan dengan kehadiran kami disini untuk membersihkan asrama juga membantu secara moral dan mengajarkan anak-anak binaan panti asuhan untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan lingkungan yang bersih kesehatan kitapun akan tetap terjaga.

Kepala panti asuhan bambi Munzir S.Ag mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 06/Peukan Baro yang telah membantu membersihkan panti asuhan ini dan semoga dengan kehadiran bapak-bapak TNI disini bisa memotivasi anak-anak panti agar lebih peduli dengan kebersihan lingkungan.

Komentar

Loading...